TIAS + SANDI FOTO PREWEDDING TEMA PEMAIN BOLA

foto prewedding di gor sidoarjo temaFOTO PREWEDDING UNIK DI LAPANGAN SEPAK BOLA
TIAS N SANDI

Tugas kali ini membuatku sangat bersemangat dikarenakan ini adalah pengalaman yang seru bisa memotret foto prewedding di lapangan sepak bola tepatnya di GOR Sidoarjo.

Meskipun saya belum pernah masuk ke dalam GOR sidoarjo dan tidak ada referensi yang di berikan paman google tentang foto prewedding di gor sidoarjo akhirnya saya pun pasrah akan spot mana saja yang akan nantinya saya pilih untuk foto prewedding di lapangan sepak bola.

Ketika tiba di lokasi seperti biasanya ketika saya foto prewedding di tempat yang belum pernah saya kunjungi, saya pasti akan berjalan2 dulu untuk memastikan spot mana saja yg akan kami jadikan sebagai lokasi foto prewedding kali ini

Berikut beberapa foto prewedding yang kami ambil di Gor Sidoarjo lanjut ke lapangan Futsal dan terakhir di studio tematik di surabaya

 

 ©2015 LUKIHERMANTO

Leave a Reply

